Cara Mudah Aktivasi Office 2007 Profesional



Sebenarnya sampai saat ini saya masih merasa nyaman menggunakan Office 2003, namun karena kebetulan seorang teman ingin mencoba Office 2007 Profesional di Laptop Acer-nya maka dengan terpaksa harus bongkar koleksi CD Installer Office 2007yang saya dapatkan dari Majalah PC Media Edisi Mei 2008.
Namun sebelumnya saya Googling terlebih dahulu mencari Key Product-nya, setelah dapat serial number-nya tanpa ba bi bu langsung saya instal tuh Trial Office 2007.
Selesai instal, saya coba jalankan Office Word 2007, tapi yang muncul malah jendela aktivasi, persis seperti saat menginstal Photoshop CS 2. Semprul !!
Nah agar tidak lagi dibuat ribet oleh Office 2007 saat menginstalnya, ikuti langkah-langkah berikut :

  • Download Serial Number dan Patch Office 2007.
  • Instal Office 2007 Profesional seperti biasa, masukkan Serial Number-nya dan klik Next
  • Selesai instal, copy-kan file MSO.dll yang anda download via Ziddu ke directory C:/Program files/Common Files/microsoft Shared/ Office12 folder (untuk mengganti file MSO.dll bawaan Office 2007)
  • Jalankan Office Word, akan muncul jendela aktivasi, pilih aktivasi by telepon.
  • Isikan angka 000000 000000 000000 000000 000000 000000 000000 pada kotak-kotak yang kosong. Clik Aktivasi / Next.
  • Sukses!! Office 2007 Trial anda sekarang sudah full version.

Download Microsoft Office 2007 Trial :



Artikel Lainnya



54 komentar:

wongbulu mengatakan...

kalo buat enterprise ada ga patchnya?, aku dah cobain ini ke enterprise aku, bisa sich tapi setelah update harus paste patch lagi terus ga bisa download template harus lewat browser. pencerahannya gan.

mileniansa mengatakan...

@wong bulu: maaf baru sempat balas, Utk Enterprise coba download di http://0696aee9.linkbucks.com

Anonim mengatakan...

Thanks tutorialnya,...Office 2007 dah bisa jalan normal lg ...

zky86 mengatakan...

dUch..
thaNk'z bAngeT...
sAngaT mEmbaNtu,,,
cEkaRAng Office Q daH biSa d'jaLan'n.....

Anonim mengatakan...

boleeh tipsny.. thengs

http://flickflip.blogspot.com

andi mengatakan...

thanks ya akhirnya 2007ku full

http://jualchipzynga.com/

mileniansa mengatakan...

@ Andi: Ok gan,..

Briawan Dwipa Keswara mengatakan...

mantap nih!
akhirnya office 07 trial gue berguna!

thanx berat yaa mbak..!

Anonim mengatakan...

ada tutorial swishmax3, BOS
kalo ada saya perlu buanget tuh TANK'S

mileniansa mengatakan...

coba download di http://tony911.wordpress.com/2010/03/09/tutorial-swishmax/

program zahra mengatakan...

trims infonya..........



jslsn mudah menuju baitullah
http://www.promohaji.com

Anonim mengatakan...

Thanks banget infonya......dari semua cara sdh dicoba hanya link ini yg memberi real solution and real activation, top banget dah.........

adim4srecoba mengatakan...

ijin sedot ya mas, buat sodaraku ni... semoga bisa...

Anonim mengatakan...

Trims tipsnya, It Works.. :-)

Anonim mengatakan...

salam,

makasih tante,
akhirnya awakpun bisa pake mikrosop opis...
horas...
wasalam.

lawasindo mengatakan...

makasih bro .... amal kebaikan lo banyak, karna lo mau bagi ilmu pengetahuan

Anonim mengatakan...

makasih sangat office2007 trial jadi 100 genuine,bisa update ke office 2007sp2 sekarang office 2007 lengkap filenya.

techno mengatakan...

wah mantep ni Gan....mo ikut nyobain kebetulan punyaku ke Block juga...

Anonim mengatakan...

\My Documents\Downloads\jazz\AktivasiOffice2007.rar.part could not be saved, because the source file could not be read.

Try again later, or contact the server administrator.

akmal mengatakan...

salam knal Url:zulfiakmal.blogspot.com

Anonim mengatakan...

thx buat info ny.... ^______^

Anonim mengatakan...

apikkk wezz makasih gan
saya mengucapkan beribu2 terimakasih
bisax kom q d psang office gk bisa
eh download office prof plus sama activator keyx
hahaha skrg kom q bisa bwt ngetik

Rangga mengatakan...

wah makasih gan udah mau berbagi ilmu yang mudah di pahami dan sukses.. sekali lagi terimakasih Banyak......

Antony Kurniawan mengatakan...

TAMBAHAN - Mengubah Office 2003/2007/2010 menjadi bahasa Indonesia
Cek ke http://adf.ly/AugNa

Anonim mengatakan...

sungguh terima kasih :) it really help

Fikri Mubarock mengatakan...

mantaaabbb!!!! udah berhasil...!

Much Isrok mengatakan...

thanks ya sob.. infonya ... tak coba dulu ya..

Eka Budaya mengatakan...

thanks gan membantu bangett :D

Anonim mengatakan...

g bisa gan ane pake windows 7 ultimate

Anonim mengatakan...

bisa sih tapi region selectnya pilih mana ya??
bantu yaa

Eko Bowo mengatakan...

negaranya apa nih gan??

Fahmi Hidayat mengatakan...

untuk win 7...masukin file MSO.dll di
C:\Program Files (x86)\Common Files\microsoft shared\OFFICE12

...bukan di program file...

Julio Kurniawan mengatakan...

kok saya anehh yaa pilihannya gak bisa yang by phone... gmn yaa ituh??? aduhh,, kok bisanya yg by internet sma convert full dgn serail number... yang pilohan by phone tidak bisa dipilih... T.T

cipooel-it.blogspot.com mengatakan...

gan upload lagi dong, link mati,.....
thx

mileniansa mengatakan...

link sudah diupdate gan.....

Firdaus Hwoarang mengatakan...

linknya mati Gan,,. Gw make 7 Ultimate gk bisa yah??

Haduuuh harusnya mke OS apa nih?

Selain itu ada gak software aktivasinya?? selain make telphon??

Muhammad Yudi mengatakan...

MAAF kk LINK MATI mohon di UPDATE ya secepatnya
klo udh UPDATE PM saya kk :
myudi455@ymail.com
mohon balasannya
Terima Kasih!

mileniansa mengatakan...

sudah diupdate, :)

Abdul Aziz mengatakan...

THANKS FRIEND

ethus mmac mengatakan...

kok ngak bisa di save edit di notepat
file MSO.dll di
C:\Program Files (x86)\Common Files\microsoft shared\OFFICE12
mohon pencerahannya ...

mileniansa mengatakan...

jangan save edit, copy saja filenya di folder tsb (replace)

Anonim mengatakan...

wah mantab gan,.thanks infonya,berjalan baik.

Yoedha Com mengatakan...

mantab gan...
makasih

Ahmad Ramadhan mengatakan...

kok gk bisa pas buka C:\Program Files (x86)\Common Files\microsoft shared\OFFICE12 gk ada file MSO.dll nya gima nih?

Anonim mengatakan...

hahahah gue hanya bisa ketawa aja ..
karena gue pake os windows 7 original dan office pun orginal so gue ngehargaiin orang yang buat software itu ^__^ makasih ..

Koko abdul ghoni mengatakan...

maaf ni kode aktifasi 0000000000000000000000 ga bisa di oake
jawaban dari windows, diminta memasukan kode lagi
tolong penjelasannya
trim's

Galang Ekayudha mengatakan...

Thanks Tutornya,,, ^_^

Kata Kata Cinta mengatakan...

Makasih mas activasinya

Anonim mengatakan...

Tidak bisa.

ilham firmansyah mengatakan...

makasih banyak gan :D

didon adon mengatakan...

Thanks gan. . :))

Anonim mengatakan...

Good Job Mas bro

Anonim mengatakan...

Re upload min serial & patchnya please

Anonim mengatakan...

The file You are looking for... may be deleted by the user or by the Administrator!

Poskan Komentar